Pengumuman Penerimaan Pengurus OSIS T.P 2022/2023

 Generasi muda, khususnya para siswa adalah penerus cita-cita perjuangan bangsa dan sumber insan bagi pembangunan Nasional. Untuk itu perlu ditingkatkan upaya pembinaan dan pengembangan generasi muda secara terus menerus dalam kerangka pendidikan nasional, pengembangan wadah pembinaan generasi muda serta Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), perlu ditingkatkan secara terarah dan teratur melalui kebijaksanaan nasional secara menyeluruh dan terpadu.

Setiap generasi selama menjadi anggota OSIS selalu memiliki masa jabatan yang sama yaitu 1 periode kepengurusan (1 Tahun). Ketika masa jabatan sudah habis, maka diperlukan adanya regenerasi kepengurusan. Regenerasi kepengurusan OSIS SMP Xaverius 2 Bandar Lampung dimulai pada Senin, 25 Juli 2022. Opren requitment kepengurusan dilakukan selama 1 minggu. Dalam 1 minggu tersebut terdapat 88 Peserta didik yang antusias untuk mendaftarkan diri menjadi pengurus OSIS. Melihat banyaknya peminat yang mendaftarkan diri sebagai pengurus OSIS, maka pihak panitia kegiatan melakukan seleksi yang sangat ketat. Seleksi dimulai dari seleksi berkas, melihat nilai akademik dan tes wawancara.
Setelah mengikuti rangkaian agenda penerimaan calon pengurus OSIS baru baik pendaftaran, seleksi berkas, nilai akademik dan tes wawancara maka diputuskan nama-nama berikut ini yang terpilih untuk menjadi pengurus OSIS SMP Xaverius 2 Bandar Lampung
Untuk melihat daftar nama pengurus yang terpilih, klik link dibawah ini:



Selamat seluruh anggota terpilih