Class Meeting kedua SMP Xaverius 2

Class meeting kedua dilakukan setelah claas meeting pertama.  Di class meeting ini digunakan untuk Final dan semifinal Jaring jaring kehidupan dan puzzle pitagoras.  Serta Rangking 1season 3 . Tidak ketinggalan pula
pesan berantai dalam bahasa Inggris.

Di rangking 1season 3. Terpilih seorang juara. Yaitu Irene dari kelas 8D. Sehingga dari permainan Rangking 1 terdapat 2 juara yaitu Sheren dan Irene.  Berikut dokumentasi untuk Rangking 1.

Di jaring jaring kehidupan. Pada semifinal digunakan jaring jaring makanan Laut.  Di final menggunakan jaring jaring makanan perkebunan.  Namun menggunakan bahasa Inggris.  Jadi mereka mendapatkan lebih tantangan. Dimenangkan oleh 7A pada final kali ini.  Berikut dokumentasi final di jaring jaring makanan.  






Di puzzle pitagoras tejadi persaingan ketat antara kelas 8 dan kelas 7 . Berbeda dengan jaring jaring makanan . Kelas 8 kalah pada jaring jaring makanan.  Puzzle pitagoras dimenangkan oleh 7A 





Pada berbisik berantai dengan bahasa Inggris.  Diambil 2 kelas dengan point tertinggi dari kelas 7&8 . Pada kelas 7 diwakili oleh 7B dan 7C. Pada kelas 8 diwakili oleh 8A dan 8B.  Dan dimenangkan oleh 8A.  Berikut dokumentasinya.