Class Meeting SMP Xaverius 2 2017

Selesai sudah Ulangan Akhir Semester pada tahun pelajaran 2016/2017. Nah untuk menghibur diri setelah ulangan akhir semester.  SMP Xaverius 2 sendiri mengadakan 4 perlombaan.  4 perlombaan itu ialah Rangking 1, Puzzle Pitagoras,  Jaring Jaring Kehidupan,  Dann berbisik berantai.

Sebelum acara dimulai dipimpin doa oleh Bapak Adrianus Bedut .

Setelah berdoa dilakukan Permainan Rangking 1.

Persiapan

Acara dilanjutkan dengan menjawab menjawab pertanyaan yang diajukan.  Keseriusan peserta dalam menjawab soal sangatlah tinggi 



Setelah beberapa soal,  Sheren Maharani dari kelas 7A tetap bertahan disana bersama dengan Nicholas Putra dari kelas 7B.  Namun Sheren Maharani lah yang keluar sebagai juara.  

Setelah itu dilanjutkan dengan jaring jaring kehidupan.  Permainan ini menyambungkan satu dengan yang lain sehingga terciptalah jaring jaring makanan.  Berikut hasil dokumentasi kami.  


Penjurian yang dilakukan oleh Pak Rus.  


Untuk puzzle Pitagorasnya permainan yang cukup seru dan menegangkan.  Karena kita harus menyusun puzzle setelah mengerjakan soal matematika.  Berikut dokumentasi yang kita dapat 






Perlombaan akan dilanjutkan tanggal 7 Juni 2017 dengan semifinal dan final pada lomba jaring jaring makanan dan puzzel pitagoras.  Serta perlombaan berbisik berantai.  

Good luck and Semangat ya!!!