Xaverius Day 2017 (Last Part)

Wah gak kerasa udah sampe diujung acara Xaverius Day 2017 yang diadakan oleh dan di SMP Xaverius 2. Acara tanggal 25 November ini adalah lomba lukis poster,  dan pagelaran dari anak kelas 9. Dengan Tema Xaverius Day In Expression.

Nah acara hari ini dibuka dengan baris berbaris dan ada pula dari Marching Band Gema Xavepa yang hadir untuk memeriahkan acara pada hari ini.



Acara hari ini dipimpin oleh 2 MC cantik dari SMP Xaverius 2 yaitu Gabriela Chelsea dan Elvira Febriana. 


 Setelah penampilan dari Gema Xavepa.  Acara dilanjutkan dengan adanya sambutan dari Drs. H. Widodo selaku Guru Seni Budaya,  dan ada Sambutan dari pihak sekolah sekaligus membuka acara pada hari ini.  Acara ini dibuka oleh ibu Martina Harsih,  S. Pd.  

Nah. Acara pagelaran pun dimulai para siswa kelas 9 menampilkan yang terbaik.  Berikut dokumentasi yang kami dapatkan.  















Nah selain itu juga ada penampilan dari Angela Bertha dan Nathanael Malvin.  Mereka berdua ikut serta memeriahkan acara ini.  


Antusiasme para warga sekolah sangat lah tinggi.  

Pada hari ini pula diadakan pembagian hadiah untuk Lukis Poster.  Dan pengumuman juara umum.  Sebagai juara umum adalah SD Fransiskus 1 Pasir Gintung.  

Selamat kepada SD Fransiskus 1. Semoga piala bergilir tersebut dapat menjadi motivasi bagi kita semua khususnya SD Fransiskus 1. 

Ps:Dokumentasi untuk pembagian hadiah akan segera diupdate.  Terima kasih. 


Photo by:Samuel Tong 
Edited :N. Marcell