Perayaan Natal dan Tahun Baru SMP Xaverius 2 Bandar Lampung

Suasana natal masih sangat kental, suasana tahun baru pun masih terasa. Semangat itulah yang membuat SMP Xaverius 2 mengadakan sebuah perayaan yang cukup semarak. Pada perayaaan ini terdapat acara tukar kado dan beberapa pentas seni dari teman teman kita. Nah pasti mau tahu kan keseruannya gimana?  Ikutin terus artikel ini

Pada pagi hari semua murid masuk kekelas untuk pengabsenan siapa yang tidak membawa kado untuk ditukarkan. Ketentuan kado adalah kado berupa barang dan tidak boleh makanan. Harga berkisar Rp.10.000- Rp.20.000. Nah setelah pengecekan kado dikumpulkan dibawah.




Nah acara pun dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Drs. G. Mohandono dan dibuka langsung oleh Beliau. Acara dimulai dengan pemberian kesan dan pesan natal dari perwakilan masing masing kelas.



Setelah itu , Ada kejutan dari OSIS untuk Pak Hendri yang tanggal 4 lalu berulang tahun. Wah, HBD ya pak WUATB


Ada penampilan pentas seni pula dari teman teman SMP Xaverius 2 yang pasti keren dan kece kece.  Berikut dokumentasi yang kami dapatkan.






Acara tukar kado pun dimulai 


Ada pula pengumuman pemenang lomba membuat pohon natal. Juara 1 oleh kelas 7C, Juara 2 kelas 8C dan juara 3 9B.


Semua telah berakhir dan pada akhirnya semua warga SMP Xaverius 2 bersalam-salaman mengucapkan Selamat natal dan tahun baru 2018
Nah selain dokumentasi gambar, OSIS bidang jurnalistik juga membuat video dokumentasi yang dapat ditonton di



Kami segenap OSIS SMP Xaverius 2 Bandar Lampung 2017/2018 mengucapkan

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2018. SEMOGA SEGALA SESUATU BERKAT SEMANGAT TAHUN BARU DAN SUKACITA NATAL MEMACU KITA UNTUK BERBUAT HAL BAIK. 

Tuhan memberkati

Posted by: Norbertus Marcell