MPLS 2018/2019 SMP Xaverius 2 BL (3)

MPLS pada hari ketiga atau hari terakhir berjalan dengan lancar dan kondusif. Pada jam pertama diawali dengan membagikan buku pelajaran kelas 7 di kelas masing-masing bersama dengan wali kelas masing-masing.

Selanjutnya ada materi Kurikulum, keorganisasian, perpustakaan, BK, Belajar efektif. Para peserta MPLS terlihat sangat antusias ketika mengikuti materi yang dibawakan oleh pemateri. Materi yang disampaikan untuk mengetahui apa kurikulum yang digunakan, pengenalan apa itu OSIS, tata tertib yang berkaitan dengan perpustakaan, pengenalan Bimbingan konseling serta cara belajar efektif.

MPLS 2018/2019 ini diakhiri dengan upacara penutupan MPLS. Adapun petugas upacara berasal dari para peserta MPLS. Dengan berakhirnya upacara penutupan MPLS ini berarti para peserta MPLS, sudah resmi menjadi Siswa/i SMP Xaverius 2 Bandar Lampung. Peresmian dilakukan secara simbolis oleh Ibu Martha Andriastuti, S.Pd. selaku kepala SMP Xaverius 2 Bandarlampung dengan melepas atribut SD serta mengenakan atribut SMP

Berikut dokumentasi yang kami dapatkan