Upacara Pembukaan Tahun Ajaran 2018/2019 SMP Xaverius 2

Awal tahun ajaran selalu dimulai dengan upacara pembukaan tahun ajaran baru. Begitu pula pada tahun ajaran 2018/2019. Pada pagi hari diawali dengan mencari kelas masing-masing. Daftar nama ditempelkan di depan pintu kelas masing-masing.

Upacara dimulai pada pukul 7 pagi WIB. Upacara pembukaan tahun ajaran baru ini berjalan secara lancar dan kondusif, serta hikmat. Adapun pembina upacara pada upacara pembukaan tahun ajaran baru adalah Ibu Martha Andriastuti., S.Pd. selaku Kepala SMP Xaverius 2 BL. Dalam amanatnya, Beliau menghimbau untuk terus bekerja keras. Seperti halnya Prancis yang menang pada Piala Dunia 2018. Prancis menang bukan tanpa kerja keras. Melainkan dengan kerja keras.

Dalam Upacara pembukaan tahun ajaran baru ini dibacakan pula SK mengenai pembagian tugas para guru-guru. Adapun SK dibacakan oleh Bapak Adrianus Bedut., S.Pd. selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum.

Upacara pembukaan tahun ajaran baru ini dimeriahkan oleh Marching Band Gema Xavepa. Dimana Gema Xavepa membawakan 3 lagu pada saat display yaitu I will Follow Him, Cangget Agung, dan Zona Nyaman.

Berikut Dokumentasi yang kami dapatkan