Xaverius Day 2018


Xaverius day sudah menjadi agenda tahunan di SMP Xaverius 2 Bandarlampung. Xaverius Day Competition 2018  diadakan pada tanggal 21-23 November 2018. Acara yang mengundang 15 sekolah dasar se-Bandarlampung ini mengambil tema bersinergi menuju prestasi. Acara dilaksanakan di SMP Xaverius 2 Bandarlampung, halaman SMP Xaverius 2-SMA Xaverius Bandarlampung.

Terdapat 6 cabang perlombaan yang diadakan pada Xaverius Day 2018, diantaranya futsal, voli mini putra, voli mini putri, poster, LCT dan solo song. LCT dan solo song menjadi cabang perlombaan yang baru pada tahun ini. Upacara pembukaan dilakukan pada tanggal 21 November 2018. Upacara pembukaan dimeriahkan oleh Marching Band Gema Xavepa.

Acara pada hari pertama terhalang oleh cuaca yang tidak mendukung. Acara hari pertama ini terkendala hujan yang membuat perlombaan harus ditunda beberapa saat. Acara hari kedua berjalan lancar tanpa kendala cuaca. Acara hari kedua diadakan pembagian piala cabang perlombaan LCT. Di hari ketiga diadakan pembagian semua piala pada cabang perlombaan dan pengumuman juara umum Xaverius Day 2018. Selamat kepada para pemenang!!