Class Meeting Semester Genap 2019

Class Meeting Semester Genap tahun ajaran 2018/2019 menbuat banyak keseruan di SMP Xaverius 2 Pahoman. Ingin tahu? Baca selengkapnya.

Hari pertama diawali mulai dari senam bersama yaitu Senam Gemu Famire. Lalu, dilanjutkan oleh pemberian informasi dari Bapak Alexandro Bomasati untuk susunan acaranya. Dilanjutkan oleh perlombaan Voli dan Futsal yang sangat menegangkan dan membuat jantung berdegup sangat kencang. Aktivitas Class Meeting pada hari pertama situasinya cukup tegang sebab para pemain-pemain dari Class Meeting tersebut sangat berbakat dan cerdas.

Hari Kedua pun sama dengan hari pertama diawali dengan senam namun berbeda dari hari pertama karena pada hari kedua seluruh siswa/i melakukan senam pramuka bersama. Pada saat perlombaan situasi lebih menegangkan karena terjadinya semi final untuk memperebutkan posisi di Final dan akhirnya terdapat beberapa perwakilan kelas yang berhasil masuk ke Final.

Hari Ketiga semua supporter dan pendukung masing-masing kelas memberikan support yang sangat banyak untuk men-support kelasnya agar menang. Setelah semua perlombaan selesai, diadakanlah hal yang paling ditunggu yaitu surprise bagi salah satu guru tercinta yaitu Bu Yohanna wali kelas dari 8D yang sudah berulang tahun. Sesudah surprise berakhir kembali kepada acara yaitu pembagian hadiah bagi para pemenang.

Class Meeting 2019 berakhir dengan sukses dan damai

" Semua pemain yang berada di lapangan merupakan seorang Juara. "

- Alexandro Bomasati -

Untuk moment-moment dari perlombaan silahkam cek instagram kami
@osis.xavepa_